Suzuki All New Ertiga Hybrid Resmi Mengaspal Di Cirebon

Suzuki All New Ertiga Hybrid Resmi Mengaspal Di Cirebon

CIREBON-Sukses dengan Suzuki Ertiga dan menjadi primadona masyarakat , pabrikan Suzuki kembali meluncurkan produkl baru yakni All New Ertiga Hybrid.

Launching digelar oleh PT Cinta Damai Putra Bahagia (CDPM) di Grage Hotel, Sabtu (18/6).
All New Ertiga Hybrid adalah sejarah baru otomotif Indonesia Peluncuran mobil elektrifikasi pertama di kelas LMPV tersebut dilakukan di Jakarta pada Sabtu 10 Juni 2022.

Bahkan Sukses menarik perhatian masyarakat dan para pencinta otomotif, Kini All New Ertiga Hybrid resmi dikenalkan kepada masyarat Wilayah Cirebon PT Suzuki Indomobil Sales (585) bekerja sama dengan PT Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB) dengan bangga meluncurkan All New Ertiga Hybrid di kota Cirebon pada 18 Juni 2022.

Hadir pada Acara tersebut, Purnomo selaku Section Head 4W Service Area PT Suzuki Indomobil Sales, Joko Supardiman 4W Goverment Sales Fleet and Business Initiative PT. Suzuki Indomobil Sales, Agung Gunawan - Sales Support 4W PT. Suzuki Indomobil Sales
Jesaya Soekamto, selaku Operational Manager PT Cinta Damai Putra Bahagia menjelaskan, Peluncuran regional di Cirebon ini menjadi momen yang istimewa karena All New Ertiga adalah IMPV favorit masyarakat Wilayah 3 Cirebon, sehingga kehadiran All New Ertiga Hybrid sangat dinantikan.

BACA JUGA:

All New Ertiga, masih kata Jesaya, telah hadir sejak tahun 2012 menemani masyarakat Cirebon dsk Kini, dengan dukungan teknologi elektrifikasi Suzuki Smart Hybrid, mobil kebanggaan keluarga in diluncurkan dengan noma All New Erngo Hybrid. Selain dibekali teknologi elektrifikasi, All New Ertiga Hybrid juga memiliki fitur-fitur canggih di dalamnya. Meski begitu, All New Ertigo Hybrid dibanderol dengan harga yang sangat kompetitif.

Sehingga, kami yakin mobil ini akan menjadi primadona dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Jawa Barat terang.
Jesaya menjelaskan, All New Ertiga Hybrid menggunakan teknologi elektrifikasi Suzuki Smart Hybrid dan memiliki beragam fitur canggih yang akan meningkatkan keamanan dan kenyamanan serta memberikan pengalaman baru saat berkendara Sederet manfaat tersebut membuat All New Ertiga Hybrid layak menjadi mobil pilihan \"untuk Hari yang Lebih Baik\".

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: